Laporan Prakerin SMK Jurusan Informatika

 

Hoaammzzz, Ngantuk Gan ^_^Tapi kangen nih ama ni blog, kebetulan ane dapet barang bagus nih yaudah ane mo share sama agan/i. hehe Kebetulan sekarang ane ama temen ane seperjuangan lagi sibuk-sibuknya bikin and nyusun laporan tentang PRAKERIN atau PKL. YAitu sebagai tanda bukti kiat bahwa kita udah melaksanakan Praktek Kerja Industri di dunia Industri.Ane mau berbagi aja gan, sapa tau laporan yan ane bikin ama temen ane bikin bisa berguna sebagai referensi kalian nanti jika kalian pusing dan menemukan jalan buntu. Hehe

Jurusan TKJ –> Infus Printer, Download
Jurusan TKJ –> Setting Dial Up, Download
Jurusan TKJ –> Setting Modem ADSL, Download

About ndrahunter10

Entrepeneur Ethusiast or Entrepreneur Wannabe.... "Keep Moving Forward"

Posted on Oktober 2, 2011, in Arsip and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. salam kenal gan… saya juga anak smk….visit n follow ya blog q dexamaker.blogspot.com 100% follback

  2. Sippp di folooow deh…Folback yowww

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: