Tutorial Menggambar Logo Persib Di Corel Draw

Akhirnya bisa posting juga. hehe
Ane mo posting Tutorial Menggambar Logo Persib di Corel Draw, tadinya sih buat temen ane yang nyuruh bikin tutorial ini. Ane nyari tutorial di Mbah Google susah amat, ampe ke halamn ke 5 ane cari hasilnya kosong gan, yaa teori nya sih kalo ane nyari di Mbah Google di halaman satu ngga ada apalagi di halaman selanjutnya. hehee.
yaudah ane bikin sendiri deh. heheee

Tapi bagi agan-agan yang mempunyai sifat super sabar sihh ya silahkan aja cari terus gan ampe dapet. haha
Untuk Tutorial nya ane bikin dalam bentuk Document gan, so download sini aja gan
Download Tutorial Menggambar Logo Persib
Klik gambar untuk download

About ndrahunter10

Entrepeneur Ethusiast or Entrepreneur Wannabe.... "Keep Moving Forward"

Posted on Oktober 3, 2011, in Arsip and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

