Software Pembuat Game

RPG
MAKER

Jika sedang dalam keadaan stress biasanya kebanyakan orang-orang akan mengatasinya deangan refreshing, entah itu mengunjungi tempat wisata yang indah atau juga melakukan keseharian yang menyenangkan yang dapat menghilangkan rasa strees itu.Satu alternatif yang mungkin terbilang sangat mudah dalam menghilangkan rasa strees adalah bermain game, ya entah itu game berbasis online atau offline, berbasis 2 D atau 3 D, yang jelas orang akan rela merogoh kocek nya untuk bermain sebuah game.
Saya akui saya pun orangnya terbilang suka akan bermaina game, tapi saya tidak begitu maniak akan hal itu, jika saya memang maniak dalam game mungkin saya tidak bisa membuat postingan seperti ini, karena memang pasti waktu saya di internet saya gunakan untuk bermain game. haha
Langsung saja, saya akan share tentang suatu software yang dapat membuat game berbasis RPG (Role Playing Game), ini contoh salah satu game RPG yang terkenal :
Ragnarok Online

Game Ragnarok online ini adalah sebuah game berbasis RPG yang memang banyak digemari oleh para gamers, selain grafiknya yang nice, sistem permainannya juga keren dengan petualangan yang tidak ada habisnya.
Lalu untuk Pict game RPG yang Offline saya ambil Petualangan Divine Kids 

Petualangan Devine Kids

 Petualangan Divine Kids adalah game petualangan yang seru berbasis RPG, game ini adalah game RPG buatan Indonesia Asli buatan Divine Kids Association pendiri David Setiabudi, dengan website http://www.divinekids.com di dalam webisite nya terdapat 91 macam game yang seru-seru.

Jika dilihat dari interface pada petualangan Devine Kids, game ini saya rasa di buat dengan Software RPG Maker 2003, tetapi dengan sedikit perubahan pada sisi karakter dan pada interface, David Setia Budi dapat membuat  game ini.

RPG Maker 2003 adalah sebuah software pembuat game berbasis RPG (Role Palying Game) adalah software keluaran dari Jepang yang memang Jepang adalah notabene negara yang maju di bidang pembuatan game atau console nya, sebut saja Sony PS 1, 2, 3, Nintendo, Nintendo Wii  adalah console game keluaran Jepang..
Begitu juga RPG maker yang di publish oleh publisher Enterbrain yang meliris RPG Maker 95, RPG Maker 2000, RPG Maker 2003, RPG Maker XP, dan RPG Maker VX. Dari kesemua software ini yang dikatakan mumpuni dalam hal grafis game para pengguna lebih banyak menggunakan seri terbarunya yaitu RPG Maker XP dan RPG Maker VX.



Untuk kalian penikmat game, jangan cuma hanya menjadi penikmat game. Cobalah menjadi pembuat game pula… 

RPG Maker 2003
Klik Gambar Untuk Download
Kontributor : Indra Lesmana

TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

ITU BLOGER YANG BAIK

About ndrahunter10

Entrepeneur Ethusiast or Entrepreneur Wannabe.... "Keep Moving Forward"

Posted on November 4, 2011, in Software and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. mmm,…klo bisa dngan cra pemakaiannya…:c:biar bisa di praktekkan…:b:maaf newbie..:p:follow back dong,.. :l::l::l::l:

  2. Siapp nanti di coba gan, saya juga masih newbie…masih cari-cari tutorialnya. hehe"Makasih Gan atas kunjungan, nanti di Follow Back Gan:m:

Tinggalkan Balasan

