Mempercantik Dekstop Dengan Themes Buatan Sendiri

Mempercantik Dekstop Dengan Widget Buatan Sendiri
Postingan kali ini saya akan membahas tentang sebuah Widget yang dapat mempercantik Dekstop anda dengan icon icon Desktop buatan sendiri, dengan software X-Widget. Software yang maknyuss ini saya dapet waktu saya nongkrong di Kaskus. Memang kebanyakan sebuah Widget dapat membebani memory yang ada  komputer kita jadi letat. Tapi kelebihan dari software ini tidak banyak membebani komputer gan, bisa agan lihat di pict ini:
Jika Kalian penasaran dengan hasil yang didapat dari XWidget, saya kasih pict nya lagi nih… Saya aja mangap liatnya, keren punya. Ini contoh Gambar Desktop user yang menggunakan XWidget, mereke berkreasi dengan alat yang satu ini. Simak Pict nya kang !!
Mantep kan pemirsa…
Kalo yang mau berekspresi dengan Widget ini,saya kasih software nya, beserta tutorial basic nya.
Kontributor : Indra Lesmana
TINGGALKAN KOMENTAR ANDA
ITU BLOGER YANG BAIK

About ndrahunter10

Entrepeneur Ethusiast or Entrepreneur Wannabe.... "Keep Moving Forward"

Posted on Februari 23, 2012, in Hardware, Software and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

