RESENSI NOVEL HULUBALANG

RESENSI NOVEL HULUBALANG

Sudah lama ane jarang nulis artikel di blog pribadi ane, jujur aja ane kemaren-kamaren males. Itulah penyakit seorang manusia yang menurut ane sulit dihilangkan. Saat sedang tidak ada kerjaan dan tidak ada kegiatan yang ngisi waktu internetan ane sempetin aja deh nulis di artikel ini, yang menurut ane sharing yang ini bener-bener berguna bagi kalian yang mempunyai tugas resensi novel.

Ane kebetulan penjaga warnet, jadi ada aja siswa yang nyuruh ane ngerjain tugas sekolahnya. Nah salah satu nya bikin resensi novel, tapi dibuat dengan benar-benar dengan struktus yang sangat benar seperti tugas kuliah saja, padahal itu tugas buat siswa SMA kelas 2.

Ane ga mau basa basi lagi, ane mau sharing hasil kerja ane gan, semoga bermanfaat. Btw Novel yang ane buat berjudul “Hulubalang Raja” Karya Nur Sutan Iskandar

DOWNLOAD

JANGAN LUPA SHARING KE JEJARING SOSIAL KALIAN

DAN BERIKAN KOMENTAR YANG MEMBANGUN

Posted on November 15, 2012, in Other Information and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Gan passwordnya apa yah 😂

Tinggalkan komentar